Salah Paham dan Cemburu Jadi Satu dalam Lirik Lagu Dengan Caraku

Salah Paham dan Cemburu Jadi Satu dalam Lirik Lagu Dengan Caraku

Duet apik antara Brisia Jodie, kontestan Indonesian Idol musim 9 dan Arsy Widianto, seorang musisi muda yang merupakan anak dari Yovie Widianto, telah melahirkan single hits Dengan Caraku yang ditonton 24 juta kali di Youtube. Untuk lirik lagu Dengan Caraku ini, mengisahkan tentang masalah yang melanda suatu pasangan karena salah paham dan cemburu jadi satu.

Dalam suatu hubungan, komunikasi merupakan hal yang sangat krusial bagi suatu pasangan. Percintaan anak sekolahan pun tak luput soal ‘miskomunikasi’ ini. Pada download lagu tersebut, digambarkan bahwa si lelaki mulai resah akan perubahan pacarnya yang mulai jarang menghubunginya via telepon. Ia pun menyimpulkan bahwa pacarnya mulai berubah. Namun, apapun yang terjadi, perasaan yang dia miliki pada pacarnya tetap takkan berubah sampai kapanpun. Hanya saja, dia akan mencintai pacarnya itu dengan cara yang dia yakini.

Salah Paham dan Cemburu Jadi Satu dalam Lirik Lagu Dengan Caraku

Kita kemudian melihat hubungan yang merenggang itu melalui perspektif si perempuan. Si perempuan merasa tak nyaman lagi untuk menelpon sang pacar karena obrolan mereka yang tak se-mengalir biasanya. Si perempuan pun berpendapat bahwa pacarnya telah berubah, dan sama halnya seperti sang pacar, ia tetap akan bertahan dengan perasaannya terhadap pacarnya. Konflik di antara dua orang itu pun menemui titik terang ketika mereka mulai berkomunikasi. Si lelaki mengutarakan rasa cemburunya terhadap kedekatan si perempuan dengan lelaki lainnya. Si perempuan menjelaskan bahwa mereka tak lebih dari teman sekelas. Setelah salah paham itu terselesaikan, mereka pun kembali berbaikan dan jarak yang sempat tercipta itu kembali hilang.

Apa yang dirasakan oleh si lelaki itu mungkin tak perlu menjadi masalah yang berlarut-larut jika saja dia berusaha mengutarakan ketidaknyamanannya itu dari awal pada si perempuan, dan tak menyimpannya dalam diri sendiri. Kita mungkin lupa bahwa pasangan kita itu bukanlah cenayang, dan tugasnya bukanlah untuk membaca pikiran kita. Komunikasi yang jujur sangatlah penting sebagai dasar untuk membangun hubungan yang sehat dan langgeng. Sekian penjelasan singkat diatas, untuk selengkapnya bisa dilihat langsung pada situs liriklagu.co.id. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *